Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Saturday, July 28, 2012

Catatan Operasi Skoliosis Allya Innaz - Day 1

Jam di laptop menunjuk pukul 9:43 malam. Saat ini aku sudah berada di RS Ortopedi Solo sejak dua jam lalu. Menurut Prof Respati - dokter yang akan melakukan operasi hari Senin lusa, seharusnya aku masuk hari Minggu untuk persiapan operasi. Tapi masalahnya, hampir ga dapat kamar dan ga bisa booking di depan.  Jadi mendingan maju sehari mumpung pas ada yang kosong.

Aku datang berempat - ditemani kakak Icha, mama dan bapak. Persis kaya orang ngungsi. Eh kita malah bingung gimana nanti makan sahur-nya ya....? Teman2ku yang baik,  mohon dibantu doa ya agar operasiku nanti berjalan lancar dan selamat. Amin, terima kasih semuanya.

2 comments:

  1. tolong donk Ally di ceritain semua pengalamannya, termasuk biaya dan pengalaman sesuadah operasinya ya. Trima kasih, sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. semuanya sudah dipost di sini tante/ om dari mau masuk RS sampai pulangnya . Semoga membantu http://www.allyainnaz.net/search/label/Operasi%20Skoliosis

    ReplyDelete