Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Sunday, July 29, 2012

Day 2

Habis sahur aku langsung tidur lagi. Sementara mama, kakak dan bapak masih asik nonton teve. Jam 5:10, ada dua orang suster membangunkan aku untuk diambil darah. Oya, semalam aku sahur makan nasi liwet.... betapa nikmatnya :) Sudah lama ga ke Solo makan yang satu ini. Aku kangen deh.

Jam 2-an siang, datang dr Anestesi ke kamar untuk memastikan kondisi dan kesiapanku besok. Hari ini insyaAllah aku masih puasa.

0 comments:

Post a Comment