Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Tuesday, July 31, 2012

Day 4

Ini hari Selasa, hari ke dua setelah operasi. Kepalaku masih saja pusing. Badan terasa pegal2 (banget). Perut juga kok masih sakit ya....? Masih males ngapa2in. Mama dan kakak bergantian menungguku. Aku maunya di-isik2 di kepalaku sama mama. Beberapa kali aku mengganti posisi tidur miring ke kiri.  Aku ga puasa deh.....

Jam 7 pagi, Prof Respati sudah datang dan menjenguk pasien2nya. Rajin juga ya si Prof ini. Aku sudah boleh kembali ke kamar siang ini. Sambil menunggu rontgent dulu. Tadi ada juga om dokter Riva, yang kemarin ikut membantu Prof saat Operasi. Om Riva, kebetulan kita sudah kenal saat bapak kerja di Solo.

Habis maghrib, masih lemas juga rasanya. Aku makan minta disuapin mama.

0 comments:

Post a Comment