Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Monday, July 30, 2012

Chiropractic - Menakjubkan, tanpa Operasi

Scoliosis Non-Surgical Treatment: Reduction and Rehabilitation

5 comments:

  1. tadinya, video ini yg membuatku tetap semangat menjalani hidup dengan skoliosis tanpa harus di-operasi. Tapi sayang ini ada di Amerika.... mana bisa aku ke sana. Sementara di Indonesia hanya ada referensi di jakarta dan Denpasar. Itupun tidak jelas apakah bisa seperti ini :(

    ReplyDelete
  2. Iya bener bgt Innaz, dulu juga saya semangat untuk tidak operasi, tp kok jauh bgt..plus dng derajat yg sebesar ini, 115 derajat, udah dibilang susah sm pihak sana.. hehe..
    O iya, makasih ya innaz tulisan di blog saya muncul disini.. :)

    ReplyDelete
  3. terima kasih mbak Jannah Sofiyanti, semoga menjadi doa bagi kita semua untuk bisa hidup lebih baik, amin.

    ReplyDelete
  4. salam kenal, saya terapi yang serupa di jepang. memang benar banyak perubahan...

    ReplyDelete