Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Wednesday, August 08, 2012

Day 12

Hari ini Rabu, hari ke 12 aku di RS Ortopedi. Hari ini tanggal 8 Agustus 2012, aku genap berusia 14 tahun. Aku bersyukur kepada Allah yang sudah memberiku banyak hal di dalam hidup aku. Dikasih mama dan bapak yang sangat menyayangi aku. Dikasih seorang kakak yang bisa aku jadikan panutan. Dan banyak hal lainnya yang membuat hidupku sangat berarti. Terima kasih ya Allah sudah memberiku kesembuhan untuk Skoliosis-ku ini.

Hari ini aku sudah boleh pulang (horeee...!). Tadi jam 2 siang, bapak jemput di RSO, dan kita langsung pulang ke Jogja. Kangen tidur di rumah. Alhamdulillah.

Semalam aku sempat nulis note di facebook aku.
I love my cingpus, my master and chee chee cha chy :)

0 comments:

Post a Comment