Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Wednesday, August 29, 2012

Kontrol Pasca operasi

Hari ini jadwal aku kontrol ke RSO setelah operasi skoliosis 30 Juli lalu. Aku datang pas jam 1 siang dan dapat nomer 20. Lumayan cepat pikirku. Ternyata di sana sudah menunggu banyak banget pasien Prof. Respati. Dan ada juga mbak Monik sama mbak Nadia di sana. Mereka datang pagi2. Tapi aku ga lihat mbak Annisa yang dari Magelang. Jangan2 dia lupa?

Dapat giliran masuk sekitar jam 3-an. Lama juga ya? Alhamdulillah kata si Prof baik2 saja. Dan prof bilang ketemu lagi 6 bulan.

0 comments:

Post a Comment