Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Tuesday, December 18, 2012

Kontrol ke dua

Hari ini, ditemani mama sama bapak,  aku kontrol ke RSO Soeharso untuk memastikan kondisi skoliosis-ku pasca operasi. Sudah menunggu dari jam 9 pagi ternyata Prof. Respati ga ada. Lagi rapat katanya. Sekitar jam dua-an aku diminta untuk rongent, dan jam 4 baru selesai. Alhamdulillah, hasilnya baik.

Tadi juga sempat 'reparasi' brace aku yang sudah kendor tali / sabuk pengikatnya yang tengah dan bawah. Gratis ternyata. Hebat nih rumah sakit :).

0 comments:

Post a Comment