Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Tuesday, May 21, 2013

Kontrol ke 4

Diantar mama, hari Kamis 16 Mei 2013 kemarin, aku pergi ke
<a href="http://www.rso.go.id/" onclick="return scpopup(http://www.rso.go.id/)">RSO Solo</a> untuk kontrol ke empat kalinya. Terakhir kali ke sini bulan February lalu. Sampai RSO jam 11-an dan Alhamdulillah langsung ketemu sama Prof Respati. Padahal biasanya selalu dapat siang jam 3 sore saking padatnya antrian beras. Yang lama malah nungguin mau dikoreksi / dipotong sedikit brace aku gara2 bikin gatal dan luka di punggung kanan-kiri.

Update kali ini adalah, sudah benar2 diperbolehkan untuk melepas Brace. Boleh berenang lagi (wow keren). Boleh naik sepeda (hmmm...). Boleh lari2 (nggaklah). Sambil menunggu Brace diperbaiki, aku sengaja ajak mama jalan ke Paragon tanpa memakai brace. Wah nyaman sekali  rasanya hidup ga pakai brace lagi. Alhamdulillah Forever.

0 comments:

Post a Comment