Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Thursday, July 11, 2013

Kontrol ke Lima

Hari ini pergi ke RSO Solo untuk kontrol ke lima kali pasca operasi Juli lalu. Alhamdulillah banget, Prof Respati bilang kondisiku semakin baik. Sudah boleh lepas Brace beneran. Lompat2 juga boleh. Wow !!! Tinggiku juga bertambah lagi menjadi 152 cm sekarang. Terima kasih ya Allah.

Sekalian mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ramadan bagi teman2 sekalian yang berpuasa. Mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin YRA.

6 comments:

  1. Subhanallah, selamat Inaz (eh, kamu dipanggilnya apa sih?)

    Dari Ramadhan ke Ramadhan ya... :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih mohon doanya :)
    Alhamdulillah.
    Panggilannya Innaz kak :)

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum innaz, sekarang keadaan pasca operasi apakah masih kadang ada keluhan?

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillan sampai hari ini belum ada.
    mohon doanya selalu dan semoga kondisi mbak juga segera membaik :)

    ReplyDelete
  5. hai,,, kak... aku juga pasien RS. ORTOPED dr. suharso solo.. SKOLIOSER JUGA,, salam kenal

    ReplyDelete
  6. wah sama2 alumni ya, busa tukeran fb nih :)

    ReplyDelete