Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Wednesday, January 15, 2014

Di manakah Prof Respati?

Beberapa bulan ini Admin sering mendapatkan email dan sms yang menanyakan keberadaan Prof Respati - dokter yang selama ini menangani dan memimpin langsung jalannya operasi skoliosis di RS Ortopedi Solo. Tentu saja kami tidak bisa menjawabnya. Baru setelah minggu lalu kami tahu, Allya kontrol ke RSO, ternyata beliau sudah tidak lagi aktif di instansi tersebut. Sudah pensiun, kata beberapa orang yang kami tanya. Ada yang bilang Prof sekarang di Malang.

1 comment:

  1. tidak sengaja browsing nama prof Respati dan ternyata memang benar beliau sekarang praktek di kota Malang. Coba check link berikut http://rsiaisyiyah-malang.or.id/index2.php?option=com_content&view=article&id=95&Itemid=88 .
    Jadwal praktek tiap Rabu dan Sabtu

    ReplyDelete