Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!

Sunday, February 22, 2015

Kontrol ke Prof. Respati di Malang

Alhamdulillah setelah sekian bulan mencari-cari akhirnya ketemu juga dengan Prof Respati - yang dulu operasi Allya di RSO Suharso Solo. Sebenarnya tidak ada keluhan apapun, tetapi lebih merasa nyaman jika dikonsultasikan dengan dokter. Maklum sudah hampir 3 tahun setelah menjalani operasi. Dan Alhamdulillah, kondisinya tidak perlu dikuatirkan, meskipun tulang belikat sebelah kanan agak menonjol lagi. Mungkin karena aktifitas. Tetapi derajad kemiringan tidak berubah.

Saat ini Prof. Respati masih aktif menerima pasien di Malang. Tepatnya di RSI Aisyiyah, berlokasi di jalan Sulawesi No. 16, Malang. Praktik setiap hari Rabu dan Sabtu jam 8 pagi. Maaf jadi seperti iklan ya?  Tapi periksa di RS ini harus sedikit bersabar untuk menunggu. Agar dimaklumi, agak lama pelayanannya (menunggu bayar ke Kasir untuk rongent saja membutuhkan hampir 30 menit).

Alhamdulillah, yang penting sudah ketemu sama Prof dan hasilnya baik.
Berikut foto penampakan di ruang praktik Pro Respati tanggal 21 February kemarin.




9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Senang sekali bs menemukan bloger skoliosis ini , bs tuker pengalaman skoliosis
    Prof respati saya mau nanya saya punya skoliosis sebelah kanan dn kta dokter msh derajat ringan .sya trus melakukan fisioterapi tp krn sekarang kondisi hamil saya stop
    Nah yang mau saya tanyakan posisi tidur saya donk sebaiknya miring ke kiri apa kekanan ya bagusnya ... agk bingung terima kasih prof

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi salam kenal mbak Lussi,
      maaf ini bukan blog Prof Respati, tetapi pasien beliau.
      Mbak bisa kontak beliau di RSI Aisyiyah Malang, terima kasih.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Hallo, salam kenal.
    saya mau tanya apakah Prof. Respati masih menerima operasi skoliosis di RSI Aisyiyah?

    ReplyDelete
  6. Sepertinya masih mbak, silakan hubungi beliau langsung ya. Semoga membantu.
    Wassalam.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete