Image Beberapa kali Admin mendapatkan pertanyaan melalui email, whatsapp maupun sms yg meminta opini atas kondisi skoliosis yg sedang dialami oleh Penanya. Mohon dengan sangat dipahami bahwa Admin bukanlah seorang dokter, dan oki Admin tidak berkompeten untuk memberikan jawaban. Misalnya mengenai berapa derajad kelengkungan skoliosis hanya berdasarkan foto rontgent yg dikirim ke Admin. Bapak/ ibu harus berkonsultasi ke dokter tulang belakang untuk jawaban atas pertanyaan tersebut. Admin hanya ingin berbagi pengalaman tentang operasi Skoliosis, bukan untuk memberikan opini atau pendapat medis. Terima kasih, semoga bermanfaat dan TETAP SEMANGAT!


Thursday, August 01, 2019

Awarding ceremony - 2019 Panasonic Scholarship

Halo temans apa kabar? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Alloh Swt.
Berikut kabar dari Innaz, dua hari lalu mewakili para penerima beasiswa Panasonic untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penyelangara. Semoga berkah ya buat Panasonic, dan juga buat kami semua, aamiin.


Panasonic Scholarship adalah salah satu program CSR dari kelompok usaha Panasonic secara global. Program ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1988 untuk memperingati 80 tahun Panasonic Corporation di Jepang, dengan tujuan memberikan beasiswa kepada mahasiswa terbaik di kawasan Asia agar kelak akan berkontribusi bagi bangsa dan negaranya, serta menjadi duta persahabatan antara negara mereka dengan Jepang.

Berikut beritanya, dikutip dari kontan.co,id :

Di Indonesia, sejak tahun 1999 hingga 2013, Panasonic Scholarship Indonesia telah diberikan kepada 47 lulusan S1 terbaik dari berbagai universitas untuk menyelesaikan program pasca sarjana (S2) di univesitas terbaik Jepang.

Tahun 2014, Panasonic Scholarship Corporation mengubah kebijakan dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa/i untuk belajar di negaranya. Sejak diluncurkan, tahun 2014 hingga 2018, Panasonic Scholarship Indonesia total telah memberikan beasiswa kepada 55 mahasiswa/i dari berbagai universitas.

Dalam rencana 5 tahun tahap kedua, 2019 – 2023, Panasonic Scholarship Indonesia akan memberikan beasiswa kepada 100 (seratus) mahasiswa/i, terdiri dari 55 mahasiswa/i program S1, 20 mahasiswa/i program S2, dan 25 mahasiswa/i program Vokasi/Diploma.

Untuk tahun 2019, Panasonic Scholarship Indonesia telah memilih dan menetapkan 20 mahasiswa/i penerima Panasonic Scholarship, terdiri dari 11 mahasiswa/i program S1, 4 mahasiswa/i program S2, dan 5 mahasiswa/i program Vokasi D3/4 (Diploma).


Penerima Beasiswa Panasonic Scholarship 2019/2020
Program Sarjana

1. NATHANAEL ANTONIUS
2. RIZKY MULIA
3. MUHAMMAD RIZQI ARIFIN N.
4. CHRISTIN JUNIARTI
5. HOLIFAH
6. NOVIA CALISTA PHANG
7. FITRI RAMADHANTI
8. ALLYA INNAZ MAHARDIKA
9. ANNISA RIZQI DAMAYANTI
10. MARTHA WIDHI DELA UTAMI
11. JASON SANJAYA LIMAWAN

Tentang Kelompok Panasonic GOBEL
Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsuman rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau telpon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111.

Sumber berita :
https://m.kontan.co.id/release/memajukan-indonesia-dan-mempererat-persahabatan-indonesia-jepang-melalui-panasonic-scholarship


0 comments:

Post a Comment